Senin, 28 Maret 2011

sepuluh dua in holiday \(^o^)/

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAYYYYY
sumpah semangat banget mau posting tentang ini, jangan bosen ya bacanya teman-teman :)

tanggal 28 Maret 2011, ada acara yang membahagiakan banget hahaha, sepuluh dua jalan ke opi! wow kapan lagi ada acara langka selangka komodo di NTT ?
Berawal dari pagi, aku ga kerasa bangun jam setengah 8. Sumpah langsung mandi ngebut abisnya sudah ga sabaran lagi. Mau mandi ternyata disuruh bersihin ikan patin dulu, yaaaaah gapaplah itung-itung amal :)
abis itu mandi, langsung nyiapin barang bawaan ke sana. Sekitar jam 9 si uphi nelpon "yaas, aku sudah sampe sekolah!" wow aku langsung buru-buru nyetrika jilbab. Eh ga lama si ryan nelpon "kau dimano? cepetlah katek uong disini" (kamu dimana? cepetlah ga ada orang disini). Suaranya ga kedengaran kayak suara ryan beneran! suara ngebass banget kirain kakaknya hahaha. Langsung aku nelpon om kiting minta anterin. Ternyata dijalan pun aku hampir loncat dari motor gara-gara polisi tidur -_-. sampe disana ternyata sudah pada ngumpul semua di depan puskesmas. Haha ga nyangka yang lain pada ga berjilbab, mungkin aku sendiri yang dapet hidayah o:). Sudah kumpul semua anak, aku uphi dita melinda chintia mutia langsung naik mobil si bisma, cewek yang lain indah nhana instan sari desi dea naik mobil si maho adif. Yang cowok naik motor aja, masa mau nebeng juga-_-

sudah on he way to OPI, baru sampe polda ternyata polisi lagi nilang. Eh ternyata ada 2 temen yang kena tilang astagfirullah si ade sama addiansyah. Langsung kami terkejut half past die. Si uphi buru-buru nelpon bapaksnya yang secara polisi juga (enak ya kalo ada anak polisi di kelas hahaha), keliatan banget uphi ngomel-ngomel hahaha takut bapaknya marah :p. Tantenya ryan langsung nyetir balik lagi ke polda, padahal kita sudah sampe di rumah sakit umum, gapapa demi teman :). Tapi ternyata waktu kami sampe polda lagi, yang lain sudah selesai urusannya sama polisi. haaaaaah-_- yasudah si chintia langsung ngomong "diawal sudah ada masalah, semoga akhirnya seneng-seneng" amiiiiiinnnnn. Eh abis doa kayak gitu, ricky nelpon, kami yang di mobil langsung shock! kirain kena tilang juga kan ga lucu. Ternyata cuma ngabarin kalo sudah sampe di OPI haha alhamdulillah.

Sampe di OPI, ternyata bener kata ibu, kalau pinggir OPI kayak tempat bekas tsunami -_-v. Ternyata mereka sudah pada nungguin. Asli abis itu cabut nyari tempat parkiran. Sudah selesai nyari tempat parkiran, kami langsung main bebek-bebekan di danau ahahahaha sumpah seru banget kalo sama temen-temen! Aku naik bebek kuning sama Uphi yang bebeknya goyang-goyang, Nhana Indah sama Addin naik bebek wana biru, Adif Ryan Zhafir naik bebek kuda laut warna hijau hahaha bebek maho. Si Ade Yudha sama Ricky naik ebebk warna apa lupa-_- yang lain juga naik bebek. Rencananya aku mau ngajak Dita naik sebebek, tapi ngeri juga takut bebeknya tenggelam kalo isinya aku uphi sm dita-_-

bebeknya si maho

bebek si ade, yudha, ricky

aku dan si bebek hahahah

di tengah dananu, akmi amin bebek bebekan enaaaaak banget rasanya pengen lagi :) kami teriak-teriak, foto foto,hahaha
terus aku ngakak sama uphi abisnya liat bebek orennya si dita, chintia, sama mutia digangguin ricky haha tapi sayangnya ga kefoto ekpresi si empu bebek oren :p
bebeknya addin, nhana, sama indah ngayuhnya jauh banget, jadi ga kefoto sama sekali -_-

abis selesai main bebek, yang lain pada mau main banana boat, sebenernya aku mauuuu banget main banana boat tapi males banget ganti baju. Jadilah aku ga ikut-_- yang main banana boat si uphi nhana adif ryan zhafir efri addin ade sama yudha. Mereka asik banget aku jadi iri, yasudalah aku duduk dipinggir sama dita, fadel, mutia, melinda, chintia sama ricky. Kami foto-foto, terus ngobrol hahaha seru!





sumpah seru banget! abis dari OPI kami makan di waroeng steak, kebanyakan pada pesen spagetti hahaha
sudah sampe disitu aja aku capek hahahahaha :p
 semoga lain kali kita bisa jalan lengkap sekelas yaaaa hahaha siapa bilang kita ga kompak!!! 

0 komentar:

Posting Komentar